Minggu, 04 September 2011

Terjatuh Lagi...

Dan terjatuh lagi... kedalam suatu lingkaran..dimana tekadku berpegang teguh padanya untuk tidak ke pusarnya..dn menyeretku lagi ke dinah duniawi..tp apakan daya lemahku datang membayang dn mengajakku terlena dalm buainya..Ampuni aku yg Allah yg tk mampu jagaku dlm kebenaranmu..hamba hanyalah insan yg lemah tampa tatapmu..cegah aku kembli untuk kesekian kali..dengan taburan hidayah2mu dn ijinkan rasukiku dalam qalbu terdalam..agar ia tertatam ..dn tumbuh bersemi dengan perbuatan..Aku terjatuh lagi untuk kesekian kali..dn untuk kesekian kali kumendamba keridhohammu dn kumeminta belas mu..meski aku sadari butiran2 air mata..blm ckup tuk membayar kekhilafan2 ini..Aku terjatuh lagi..ijinkan sesal mencabbuk ku dengan peluh Nasuha..agar kutabah jalani semua godaan syaitan dan iblis..ampuni aku..untuk kesekian kalinya..krn beratus..berjuta.. kata hanya akan sllu tertuju padamu..karena Engkau Tuhanku..jangan biarkan kuterjatuh lagi..tatapku dn biarkan aku bertahta bersama hambamu yg terpilih...Amin,By Bilik Biru Inspirations***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar