Sabtu, 03 September 2011

Ku Ingin Tidur Di Matamu,,(1:05)

aku na' penat berdebat dengan masa..aku ingin hadirmu temaniku sembari ber alun,,aku ingin mimpi di tebaran permadani jiwamu yang tenangkanku dalam dawaimu,,sedetik waktu tersisa dan menyambut pagi ku masih bermain disini... dengan mimpimu yang telah jauh larut..ku ingin tidur dimatamu,,agar kulihat betapa aku telah tancapkan panah asmara..tapi bukan tuk sakitimu,,bilakah waktu kan sejenak termangu..dan hentikan semua ini..semua angan dan ku benar benar tertidur dan bermimpi,aku dah bebaskan..tapi masih juga,bertahan dalam pelupuk akan hadirmu yang selalu senyumi tawaku yang kecil...bintang mulai tenggelam,dan bulan berandung letih..perlahan dan menghilang,,tapi jiwaku terang dan memanggil  bayangmu di puin puin malam yang masih tersisa,,sang penjaga hati dalam bilik biru Inspirations.... di temani keseyapan waktu.... ku berdendang,,kau berarti bersama mimpi separoh waktu dan malam - malamku,,tidurlah...hatiku, dan kujaga sampai ku yakin surya dapatimu tersenyum esok hari,,aku akan tidur melenakan semua,,letih...lelah...dan rasa ngantuk yang kini berayu,,sebelum kuakhiri cerita kita,,yakinlah ada aku,,yang terlelap dimatamu,,dan tuhan akan jaga kita dari kejahatan malam,,,sejenak kekuatan syair berlaga bertaruh raga yang penuh keluh dan keraguan,,,tapi kita akan terbangun di hari esok yang lebih baik,,,I,Finis...By Bilik Biru Inspirations***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar