Sabtu, 03 September 2011

Aku bukan Tegar..

jauh sudah anganku berkelana mencari ruang,,menembus waktu dan pertanyakan jati diri yang sebenarnya,,,ada bentang yang begitu luas mengapit semu fatamorgana,,kutelusuri jalanku dan mencoba mengais titik titik cahaya pelita dalam gelap,,,menjadi se sosok tegar dalam pengarungan,,jauh telah ku melihat batapa banyak tegar...menjadikan mata hati terbuka dan melihat...ada juang diantara terik matahari yang tampar keteguhan,,tekad yang bermain bersama kerlipan bintang bintang kejora...aku melihat tegar bersamanya... entah jalan masih kompromi dengan tegar yang sejati...ataukah terabaikan dalam khilaf yang tak mampu sportif...seorang ibu dengan tegar ayomi cinta yang telah diperjuangkan,,dimensi kesabaran dalam didikan menjadikannya tegar dalam waktu bersama senyum dan ulah sikecil yang selalu mendecak tawa..seeorang ayah..dengan juang yang tersandang di bahu menembus aral,memeluk aza dan merangkul waktu..untuk tawa tegar di naung gubuk sederhana...dan begitulah... tegar bersemai bersama banyak insan,yang mendedikasikan sebuah perjuangan hidup,,aku yang terpaku menatap diriku dan mencoba cari tegar dalam hati..jiwa dan pikirku...kutemukan titik demi titik atas RidoNYA..yang sejenak antarku ke paraduan tuk melihat dunia yang nyata..meski silih ada yang menjebak dalam dera yang berluka,,patahkan sayap sayapku tuk terbang menggapai angan,,hingga aku sadari aku bukan tegar seutuhnya,,,masih labil dan mudah dihempas dilema ,,ku butuh Sinaran Hidayah,,tuk temukan tegar dalam KasihNYA,,agar ku bersabar dan menjadikan aku dekat..For tegar tegar yang berjuang hari ini...selamat menikmati waktu..dan eksplor yang bisa bermaanfat...***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar