Sabtu, 03 September 2011

Ramadanku Ramadanmu vs Muttaqim...?

Ya Allah.. utusan harimu nampak jelas telah mengurai ,mencoba hadir meleburkan segenap noda yang tlah berbahtera di qalbu, pitakan aku restu dan jadikan Hamba pelita yang mencoba benderang dari kelamya hidupku,cukupkan aku tertatih dalam kasihmu tuk menjadi hambamu yang muttaqim...,relakan sabar tuk merasuki jiwa dan biarkan rasaku menyambut gembira RamadanMu,,agar ku teguh dalam ikhlasku... demi keyakinan atas ketaatan yang kujalankan di jalanMU,panggil aku dalam seruMU untuk menjadi patriot jihadung nafsi ,yang kan mengumandangkan kemenangan di hari yang fitri atas Hendakmu kala..aku tak ingin terabaikan sekian kali..dan melepaskan waktu yang begitu memikat  tuk di tapihkan..lencanakan dan berikan aku tegar.. meniti semua barokahmu di Bulan penuh berkah,,Ijinkan aku berdiri atas raga dan jiwaku untuk kali ini..agar kubasuh semua pitam yang penuh noda..tuk melewati semua juang demi sebuah Laallakum Tattaqum....Amin..for All Maya dimanapun Ukhti dan Akhi berpijak..mohon maaf lahir dan batin..sehati kita jemput bulan suci Ramadan dengan cita... dan biarkan suka ,jadi penyemangt kita dalam beribadah..Sesungguhnya  Allah selalu menebar bidikan..dan tak akan pernah tidur dari lena..untuk Hamba-Hambanya yang yakin dan Muttaqim..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar