Sabtu, 03 September 2011

Sumpah Cinta Cahaya (SCC)

anganku bergetar,,,terbuai lafas yang pernah tergerai di tepian hatimu,,,tiada duga,,,yang bermain di benakku,,sumpah cinta itu terlantung dalam nada yang miris,,,cahaya...apa yang dakimu dalam batin dan hembuskan semua ini,,,cukup daun yang tertataih di hempas buru angin yang menderu,,,cemara yang belai dawai simponi waktu,,,dan rerumputan yang bergoyang bersama lambai ilalang,,,ketika semua terucap tampa pikir,,,aku tak ingin kau terjebak dalam ilusi terlalu dalam membiasi...sesuatu yang tak mungkin lagi,,,sekarang lihat cahaya,,,apa yang terjadi...semua telah menjebakmu dalam lafas yang terlalu berani dalam syahdu dalam lafas bibirmu,,,ku maafkan atas segala silam dan demi detik sumpah yang pernah terucap,,,tapi..Tuhan kita,,,seribu bahasa menyaksikan semua khilaf yang tak terduga,,,jangan lagi cahaya,,terucap ke dua kali setelah terbayangi beberapa waktu,,," jujur aku takut dengan lafas Sumpah Cintamu Cahaya,,,derai keringan t mengucur deras di sendiku tak kala kau berucap " Aku bersumpah Tak Akan...............Dirimu,demi tuhan andai ombak dan bergulung kembali dari derunya yang menerjang karang di lepas pantai,,,balikkanlah layar,,,dari nakhoda emosi sesaatmu yang tampa daya pikir,,,setalah kian waktu telah terlalui,,,tiba di saat ini..lihat betapa sumpah itu telah menjebakmu dalam ragu dan bimbang dalam melangkah,,,dan maafkan aku andai bisa ku andil,,,tapi ternyata aku tak bisa,,dan tinggallah sumpah,,,mintalah dan Izinkan ijabah Tuhan Ampuni semua yang pernah terlafas dari hatimu,,,By Bilik Biru Inspirations****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar