Sabtu, 03 September 2011

Demi...Cinta,, Cintaku Cintaimu (D:C3)

aku mencintaimu dengan cara yang berbeda,,hingga kau rasakan nuansa yang tk kau dapati dari arus cintamu yang dulu,,kau bukan bintang yang pertama dalam terangku,,meski ku maklumi kaulah laksana yang terang diantara bintang setidaknya sampai hentajkan desahan napasku yang terakhir,,,aku bukan sandaran hati yang pertama buatmu,,tapi sela sela lubuk ku patrikan hati seutuhnya untukmu,,entah kau dapatiku.. yang terbaik dalam sandarmu,,,kuperlakukan hati ini begitu peka seperti sepucuk putri malu terkatuk tak kala tercumbu rangsang,,kuhadirkan kekuatan batin dari caraku mencintaimu,,hingga ada getar tak kala dua hati terendap lara,,itulah caraku...dambamu dalam taman jiwaku,,dan menyemai bunga terindah untukmu,,aku tahu sangat,,,dalam hati... tertempa aza tak kala ku tak mampu terangimu lagi dengan pelita kecilku..raut sedih dalam binar pedih air mata..di saat tatapan terakhri aku abadikan dan kupusakakan menjadi permadani sangka,,bahwa kau tulus mencintaiku,,,dan getar rasa menduga semua,,,dan Demi... Cinta,,Cintaiku Cintaimu meski bersama waktu tak patut kuteruskan,,krn hanya kan membuatmu luka terlalu dalam,,arah angin sentuh dan rubah arah yang tak teringini,,Cinta..kau patut mendapatkn yang lebih,,,dengan pertahankan cinta yang kan hanya kan menyesatkan dua hati,,aku akan pergi..jauh hingga kau tak kan mampu melihat bayangku,,tapi kusenyumi dan kutatap dirimu dibalik awan biru,,bersama Bilik Biru Inspirations ku,,kau telah terukir manis dalam benak bermain dengan sejuta kisah terindah yang pernah kita wacanakan,,Cinta.. selamat berbahagia,,ku tau sayapmu kini telah utuh,,terbanglah ke langitmu...dan jemput pangeran hidup,yang kelak kan sinarimu seperti matahari,,dan aku akan sllu menjadi pelita kecil...tapi Insya Allah Dengan hati seterang Galaksi bima sakti,, by Bilik Biru Inspirations ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar