Minggu, 04 September 2011

Monolong dlm kebaikan No untuk keburukan

setiap agama Allah mengajarkan tentang kebaikan..dlm Qalamya dia berseru " tlng monolonglah kamu (Manusia) dalam kebaikan,dan janganlah kamu ( Manusia ) tolong menolong dalam suatu keburukan" jelas suatu fatwa yg mutlak hrs direalisasikan dalam perantaun di dunia ..ktika kita ingin menjalani kehidupn dn melihat khidupan  yang sesungguhnya...tp sanggupkah kita..untuk sekedar menolong diri sendiri dlm keburukan kadang kita tdk mampu..krena suatu kelemahan mendasar dn fundamental sebagai seseorang individu..tp tdk ada yg tk bisa ketika kita berada dijalan Allah,inayah..pertolongan dn perlindungan senantiasa akan tercurah untuk Hambanya yg taat..mulailah dri hal2 yg kecil dn sederhana..!!! untuk saudara saudariku yg tlah lebih jauh lg memegan amanah dlm lingkup,,kepala rmah tangga,,ataupun ibu rmah tangga..bs di mulai dn agar dpt terintegrasi dlam sakinah..mawaddah dn warrahma..dn bukankah dlam Serunya Allah juga pernah berlafas.." jagalah dirimu ( Manusia ) dn Keluargamu dari api Neraka "Mka tdak adakah keinginan menolong..bahkan sekalipun untuk keluarga kita sendiri..jangan biarkan berlarut saudaraku..saudariku..!! jangan biarkan keluarga kita meihat semu fatamorgana..ada tp tidk ada..hanya mengejar ambisi sesaat dn mendptkn derita yg kekal..Ampuni aku yaaaaaaaa Allah..jangan ambil hidayahmu..hanya karena kubiarkan kemungkaran menari di pelupuk mataku..aku tk bisa mencegah keburukan dn kemungkran dengn kekuasaan,,aku bukan penguasa..aku jg tdk bisa mencegahnya dengan kekuatan..krn aku lemah,,aku hanya bisa menyerukan dn mengajak dengan sebuah hati yng terucp llisan..meskipun aku tau..itu adalah kualitas Iman yg paling rendah..Ampuni aku atas ketidkberdayaan ini..dn berilah kekuatan Iman utk saudara saudariku di dunia..agar konsisten menolong dalam kebaikan dn No untuk keburukan..Amin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar