Sabtu, 03 September 2011

Di Saat Aku Mulai Kagumimu,,,

Sekian Waktu ku sesaki rasa,,,mencoba membujuk sipu hati tuk berkelana,,mencari dirimu di anta hati yang sungguhnya,,,agar ragu lepas ...kendali dan terhembus desahan napas yang bimbang,,aku yang berdiri di simpang cinta dan melihat dirimu,,,mencoba menuai aza yang telah bersemi sekian waktu,,bagai ilalang bertumbuh di tepian lembah yang berjuram durjana,,aku tak tahu..nilai hati yang bisa ku titahkan,,untuk tidak membuat luka dan meredupkan bulan yang terangimu dalam gelapmu,,,dan menjadikanmu bintang hati, yang bisa ku sayupi terang dalam terang di antara rimba bintang yang penuh tabur,,,di saat ingin ku berikan arti...di saat aku mulai kagumimu,,,setelah membangun hati yang samar dari tepi tepi ragu,,,tapi...angin bawamu pergi dan tinggalkan kepingan hati yang rana dalam bejana cinta,,tak tertepihkan kau hadir begitu peka...menyisip hati yang tersirat rajut kehampaan di antara arsiran arsiran luka yang sedari dulu,, masih membekas dalam ukiran cerita lalu...mencoba...hadirkan senyum dalam jerik terik ragu yang selama ini,,tumbuh dan bersemi di kedalaman hati,,,setelah bergelut dengan cinta yang semu,,,aku tak ingin terulang sekian kali,,,di saat aku mulai kagumimu,,,maka kutitahkan hati...bahwa cinta sejati telah berhembus,,,dalam...hingga kau pun tak akan menyadari...dan andai gerimis hujan..mampu mengetuk hatimu untuk melihat,,cinta ini telah kutimbang dengan rasa,,,ku yakinkan dengan hati,,ku satukan dengan jiwa,,,dan kusematkan dalam benih benih indah dan akan kujaga sampai...dirimu hadir dalam nyata,,,Muslimah....By Bilik Biru Inspirations***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar