Sabtu, 03 September 2011

Aku Bukan Bala Dewa ( AB2D)

jangan berpikir,,aku tak kan pernah merasakan perih,,luka yang menyisir tepian hati..jangan ada sangka ku tegar  yang selalu memagari diri dengan kokoh,,ataukah enggokan batu karang yang karang di cumbu tumpukan gelombang dasyhat...aku adalah manusia yang berpelangi rasa,,di bawah hujanan dan badai napas yang akan terus berhembus sampai semua letih dalam penat...ku bisa terluka teramat..dan titihkan kepedihan dalam butir butir aza yang jatuh bak meteor di titik didih,,aku bisa merana dalam teduh cemara yang tak memayungiku dalam terik,,sampai akhirnya aku pun bisa tak berdaya di buai semua dilema yang datang bersama rintih jiwa ,yang berputus dalam sebuah aza,,,aku bukan bala dewa,,ataupun malaikat,,yang dengan sayap dapat terbang tinggi lupakan semua pedih yang datang temuiku di dataran,,salah...ketika aku dirasakan sempurna dan terbaik dalam sebuah predikat hati,,aku hanyalah lemah yang mencoba taburi tegar dalam pikir yang membuatku mampu berkicau,,memanggil arti dan makna suatu kehidupan di rindang ranting pohon tempatku pijaki tanah,,semua bisa..manusia adalah kasta tertinggi dalam fitrahnya sedari dulu,,di bangdinkan malaikat sekalipun,,maka kuputuskan tak perlu jadi malaikat untuk lepas semua dari ini..dan menjadikan diri pribadi yang telah menemukan jati diri,,yang telah lama terpendam dalam pikir yang begitu dalam,,,tak perlu ku jadi dewa,,untuk menaburkan benih cinta,,dan menyemai taman hati menjadi berwarna..aku Bilik Biru,,akan selamanya jadi Bilik Biru Inspirations,,dengan jiwa....hati....dan cinta yang kupunya,,,,By Bilik Biru Inspirations

Tidak ada komentar:

Posting Komentar