Minggu, 04 September 2011

Maafkan Aku * ( Bintang )

telah kita lalui wktu..dlm beberapa masa sempat kita jalani sebuah kisah,,kisah ke dua dri sebuah hubungan berdasarkan tuntunan..aku banyak beljar darimu bintang ,,tntang hakekat sebuah abdi..kpada orng tua,masyarakat dan madani2 Islam dlm barisan prajurit2 Allah,sang pejuang khilafah dn demi sebuah kaffah yang ber Islami,,kau tuturkan sebuah amanah untuk kupegang atas kerapuhanmu sebagai fitra manusia yang tak luput dari khilaf dan dosa-dosa,,kita berbagi semua..Semua kita telusuri dengan sebuah rasa,,sebuah proses terpatri dn menjebak kita..maafkan aku * dri lubuk kalbu yang terdalam.....sunggh sesal tk akan mengembalikan semua yg tlah terkisah..sebuah hikmah terlahir dari semua cerita ini,smga dengan tetes sesal yang berkristal di pelupuk mata di kebisuan gulita dn pengakuan kelemahan..bahwasanya kita kecil dn tiada daya dihadapNYA..bersujud dn mmohon belas kasihnya,,untuk sebuah pengampunan,,maafkan aku *..semua hrus berkhir tapi tdak kn mmutuskn sebuah tali silaturahmi..proses tlah terlalui,,semua tlah menjadi sebuah kenang..lahirkan hikmah meskipun itu bagian dari sebuah sesal,,meski mungkin sebuah kata maaf bkanlah jawaban atas segala sesuatunya,,tp memaafkan adlh hal yang terbaik yg bisa di pucukkan...maafkan aku *semga kita berdua dilembaran cerita hidup masing2 selalu terhidayah dn dijauhkan dari semua sumber sesal,,bersama angin di tepian sompu2 kuhantarkan salam dn Doa..sehat selalu sukses dn ttap berjuan digaris perjuangan..demi tegaknya Islam..dn maafkan Aku..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar