Sabtu, 03 September 2011

Petikan Gitar Malam (PGM)

antar aku ke peraduan,,,lenakan mata yang masih sayup tersapa mimpi,,sejenak na' kudengar dongen hati,,cerita lara yang berakhir pintal sejuta arti,,,biarkan ku tenang dalam batin..sebelum kembali ku bergelut dengan surya,,yang sedang menyisir kepingan hati yang belum terapuh di ambang,,,sejenak biarkan ku derai pikir,,menjadi sebuah curah jiwa yang rintik menjadi relung yang lebih baik,,,ada damai...di saat malam...menjelma mengiringi diriku terlena di peraduan biruku,,,sembari ku ucap syukur,,,aku masih beruntung,,,demi waktu... dibandingkan dengan mereka yang kedinginan di emperang toko,,dan tepi tepi jalanan,,hanya bertemankan Petikan gitar Malam,,yang mengalun begitu syahdu,,menyirat nelangsa yang mengiris harapan tuk senari aza menjadi biduan biduan,,,aku jauh rasuki dunia,,dan menemukan ratap kosong,,jerik terik suara,,yang di acuhkan keadilan...terhadap diri mereka,,yang di hempas angin dengan gerai compang camping yang sedari lusuh dibadan renta tiada sangka,,,kemerdekaan,,,,buatku terusik,,dengan diri mereka,,tersenyum...meski binar mata bercahaya titihkan lara,,melihat kepakan sang merah putih mencabik angkasa,,,satria satria gitar,,yang senadakan nada dalam melodi,,sebuah petikan gitar malam......sampai lelah waktu mengiringi,,,namun tak jua,,bisa lebih baik,,,kini aku dapatkan,,,aku harus bersyukur sekarang,,,dan demi masa..ternyata begitu banyak syukur yang ku teduhkan di bawah sebuah atap sesal,,,sementara di sana,,,Petikan Gitar Malam,,masih mengalun,,,dan aku telah di peraduan yang lbih baik,,,Tegarlah,,,Bangsaku,,,dan berikan hak,,,atas banyak senyum,,yang terbekap,,,,By Bilik Biru Inspirations*** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar