Sabtu, 03 September 2011

Aku dan Kenangan

ingin ku buka lembaran waktu yang telah pergi dengan tega..
hanya sisa puin senyum terbayam dalam lamunku tentangnya..
di saat salami rasa tenangkanku.. dalam badai..
nisan... tempatku memegang sayangmu yang tlah terpendam selamanya..
aku tak kan mampu buatmu bersedih lagi...
tak ada lagi suapan tak kala surya sapa pagi..
belaimu telah berlalu bersamanya..derah sakit..
jejakkan jerik luka,,yang perlahan..
tapi pasti.....begitu membekas...
temaniku berlabuh bersama angan dan mimpiku yang sesaat denganmu...
aku tak kan pernah mengerti waktu..
perlakukanku...campakkanku dengan sebuah kehilangan berarti...
ada luka yang senada..abaikan rasaku...
hingga terlalu jauh...
baru kusadari engkau memang tak akan terbangun lagi...
pedih hati menyisir kepingan kepingan hati yang masih berharap..
ada dia saat penatku bangun dari lelapnya malam..
tapi..sendiriku..kudapati dalam sepi..
teramat dalam...hingga luluhkan tegarku dengan air mata...
tatapku kosong sesaat...
saat kutatap dirimu...
dan berharap dirimu hadir di ribuan bintang yang kutatapi...
kembali ke asal..
dan tinggalkanku sebagai penakluk amanahmu...
terlalu cepat..bisikku pada waktu...
yang telah biarkanku tercampakan cinta...
ku cari jalan tampamu lagi...tertatih...
ku lewati hari demi hari...
meski rindu selalu menghampiriku dalam belenggu...
ada sesak dalam dada..
tak kala malam datang cumbuiku dengan sejuta mimpi..
tapi tak kunjung jua hadirmu datang..
aku akan bertahan...
dan berjalan diatas kakiku...mencoba tegar dari rapuh..
ku embang amanahmu...
yang membuat kau tak kan pernah menyesal..
telah kenalkanku dangan fana...
aku dan kenangan...
tentang Dia dan aku..
ku abadikan..
di bilik biru inspirations..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar